Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suasana Hangat Selimuti HUT Ke-3 Naked Wolves Indonesia Chapter Jakarta

Senin, 10 Oktober 2016 | 21:51 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
Penyerahan tumpeng dari Koordinator Nasional, Kang Eme Duaji kepada Koordinastor Chapter Jakarta, Maman Hermansyah

Jakarta- Komunitas Pulsar 200NS Owners, Naked Wolves Indonesia Chapter Jakarta (NW1-ID) merayakan HUT ke-3 di Taman Kuliner,  Kalimalang, Jaktim (8/10).

Meski sempat diguyur hujan, tak menghalangi sekitar 200 anggota plus tamu chapter dan komunitas lain untuk hadir.

Acara pun berjalan lancar dengan atmosfer hangat. Baik lokasi, acara, tata panggung hingga t-shirt bertema anniversary terkoordinasi lancar.

Maklum, selain kerja keras panitia, sektor pendanaan yang krusial mendapat sentuhan tersendiri.  

Rasanya tak ada hari dan jam tanpa ‘reminder’ Agus Unyil kepada para member untuk berdonasi demi terlaksananya HUT ke-3 ini.

Jadi apapun obrolannya, di situ ada pesan untuk berdonasi. Ibaratnya, hingga titik kuota internet terakhir.

Lalu, apa tantangan yang dihadapi Chapter Jakarta selama tiga tahun perjalanannya?

No caption
No credit
No caption
Semoga diberi kesabaran saat berkendara demi keselamatan dalam perjalanan, begitu salah satu doa di HUT ke-3 NI-ID Jakarta oleh Kang Jamal

“NWI-1 atau chapter Jakarta kadang menjadi barometer chapter lain. Di samping kita yang pertama berdiri kita juga berada di Ibukota negara.  Chapter Jakarta membernya banyak tapi rata-rata perantau yang punya kesibukan kerja. Jadi gak heran kalau ramainya di malam hari dan di grup Whatsapp. Kadang kesusahan untuk mengkondisikan kalau harus mengontak member lain di siang hari,” ujar Maman Hermansyah, Koordinator Chapter Jakarta.  

“Harapan saya semoga Chapter Jakarta makin kompak makin jaya. Tetap tegakkan 3 pilar NW-ID untuk ketertiban dan keselamatan berkendara, tetap santun dalam berkendara. Kalau bisa elegan kenapa harus arogan,” lanjutnya.

“Senang dan bangga, persaudaraan bisa seperti ini. Silaturahmi seperti ini jangan sampai hilang,” ucap Eme Duaji, Koordinator Nasional NW-ID yang rajin nge-like dan komen di facebook para anggotanya se-Indonesia.

Adapun beberapa beberapa chapter dan tamu komunitas lain yang hadir antara lain Jatim, Yogyakarta,  Cirebon, Bandung, Purwasuka, Serang, Palembang, Bogor, Tangerang, Bekasi, Tangsel, Depok, Lampung, BMC, Puniser, Pistoner, Gresik Pulsar Community dan 46BC.

"Alhamdulilah acaranya berjalan lancar walau di awal sempet turun hujan tapi enggak mengendorkan niat kawan-kawan untuk tetap hadir. Bahkan yang dari Jawa Timur di antaranya 1 rider cewek tetap gas walau sempet ada trouble dan sempet terpisah di jalan. Salut buat kang Eko rikma dan kawan-kawan," papar Maman Hermansyah.

NW-ID sendiri merupakan klub berbasis Pulsar 200 NS yang mengacu pada Naked Wolves di India. DI Indonesia, NW-ID diinisasi oleh Dadang Widhaswara hingga akhirnya terbentuk kepengurusan nasional.

Semoga panjang umur dan tak terputus tali persaudaraannya. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa