Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Blessed Motoware, Solusi Helm Impor Branded di Malang

Jumat, 14 Oktober 2016 | 19:17 WIB

Malang - Bagi Anda yang berdomisili di daerah Jawa Tengah khususnya Malang, dan sedang cari helm-helm branded untuk menambah koleksi helm, silakan ke gerai apparel Malang ini yaitu Blessed Motoware yang berdiri di Jl. Menur No.1, Malang, Jawa Timur.

Di sana Anda akan disambut oleh David Apec, selaku owner dari gerai ini. “Pada awalnya, bisnis ini saya rintis dari tahun 2010. Dulu saya fokus jualan apparel biker lewat jalur online. Nah, sejak awal tahun 2016 saya akhirnya bisa buka toko sendiri,” buka David.

Untuk produk yang ditawarkan mulai dari helm, jaket, celana, sepatu dan sarung tangan, tapi untuk saat ini David masih fokus menjajakan berbagai helm branded impor seperti Arai, Shoei, AGV, LS2, Nolan, X-lite, dan Shark.

Menurut David, harga setiap helm beragam, tergantung dari varian dan corak grafisnya. Untuk beberapa merek, range harga yang ditawarkan antara lain, Rp 6 juta hingga Rp 8 juta untuk helm Shark, sedangkan untuk AGV mulai dari Rp 3 juta sampai Rp 15 juta.

Nah, untuk produk Jepang seperti Arai dan Shoei, harganya cukup tinggi mulai dari Rp 7 juta sampai Rp 11 juta untuk Arai, dan Rp 7-8 juta untuk Shoei. Bagi yang tertarik, silakan arahkan motor ke alamat yang tertera di atas, atau bisa hubungi David lewat nomor 081234727973. • (Bob / otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa