Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dash Motor Fashion, Siap Restorasi Motor Klasik

Rabu, 12 Oktober 2016 | 10:54 WIB

Kendal - Nih ada bengkel restorasi motor klasik khusus merek BSA, cocok sebagai rujukan restorasi bodi hingga repair mesin. Tak salah jika workshop Dash Motor Fashion jadi rujukan Restorasi Motor BSA.

Layanan jasanya berupa pengecatan bodi mulai sepatbor depan belakang, tangki sampai rangka dengan pilihan warna sesuai permintaan. Sebagai gambaran biaya, tarif pengecatan total satu unit motor jenis BSA dibanderol dalam kisaran Rp 1,5 juta.

Material catnya menggunakan merek Danagloss dengan finishing mengandalkan clear merek Blinken. ”Lama pengerjaan sekitar 2 minggu,” bilang Ipunk pemilik bengkel.

Apabila ingin tampilan lebih kinclong, bisa juga ditambah finishing model chrome. Semisal untuk bagian kaki-kaki dan bagian standar motor. Termasuk bagian handle rem dan kopling. ”Namun ada tambahan biaya tentunya,” tambah pebengkel yang buka 6 hari kerja ini.

Detail biaya bisa meluncur ke Jl. Kayu Lapis Indonesia No. 10, Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah. Telepon 0857-40085577. • (W@P / otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa