Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ford Mustang Dari Lego

erie - Selasa, 11 Oktober 2016 | 12:36 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta- Ford Mustang versi 1964 merupakan salah satu sedan paling legendaris hingga saat ini. Bisa jadi itulah yang membuat LegoLand di Florida AS menampilkannya sebagai salah satu atraksi di sana.

Mobil-mobilan itu dibangung dari 194.900 keping produk mainan edukatif asal Denmark ini yang sejatinya merupakan proyek kolaborasi antara dealer Ford area Florida dan Lego.

Adalah tim dari Master Builders dari Lego System Inc yang bermarkas di Connenticut yang dipercaya untuk membangun Ford Mustang dengan skala sebenarnya tersebut.

Sebelumnya Mustang berbahan plastik itu sudah tampil saat perayaan 40 tahun Mustang Club of America di Indianapolis Motor

Speedway pada bulan September lalu.

Keberadaan Mustang ini sendiri bakal menggantikan sosok Ford Explorer yang juga dibangun dari produk Lego juga yang sudah berada di LegoLand sejak tahun 2011.

Deatil dibuat semirip mungkin dengan bentuk aslinya

Editor : erie

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa