Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Ajak 10 Konsumen Big Bike Touring Phuket-Sepang

Arief Aszhari - Rabu, 12 Oktober 2016 | 10:53 WIB

Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak 10 konsumen big bike yang beruntung untuk mengikuti touring Honda Asian Journey, dengan menjelajah sepanjang Phuket, Thailand menuju Sepang, malaysia.

Sebanyak 60 pengguna Honda Big Bike, seperti CBR 1000RR, CRF1000L Africa Twin, VFR 1200F, VFR 1200X, Gold wing, CB650F, CB500X dan model-model big bike Honda lainnya dari Indonesia, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Malaysia akan turut serta dalam turing lintas negara sejauh 700 km.

Sebelum memulai perjalanan, peserta akan mengikuti sesi safety riding di Safety Riding Center baru Honda di Phuket, Thailand, dan turing akan dimulai dari Hat Yai, Thailand dan menyusuri jalanan menuju Penang, Malaysia dan berakhir di Sepang, Malaysia untuk bertemu dengan Marc marquez dan dani Pedrosa serta menyaksikan langsung balapan MotoGP.

"Para pemilik big bike di Tanah Air ini juga memiliki kesempatan untuk mencoba jajaran big bike Honda yang dijual di seluruh dunia. Kami ingin memberikan pengalaman yang tidak terlupakan kepada pecinta turing roda dua melalui perjalanan dari Thailand ke Malaysia," papar Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya dalam siaran pers yang diterima OTOMOTIFNET, (11/10).

Bagi pecinta big bike Honda di Indonesia yang ingin bergabung dalam gelaran turing akbar Honda ini, AHM membuka kesempatan bagi seluruh pemilik big bike Honda yang telah membeli motor premium kesayangan di jaringan Big Wing Honda di seluruh Indonesia. 

Pendaftaran konsumen big bike Honda dimulai sejak 29 Agustus 2016. Kesempatan untuk mengikuti Asian Honda Journey dibuka untuk 10 konsumen pertama big bike Honda yang mendaftar.(Otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa