Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Otobursa.com Dapat Sambutan Positif dari Banyak Pedagang Aksesori

Yulian Lahardi - Rabu, 12 Oktober 2016 | 07:34 WIB

Jakarta - Memasuki usia ke-5 bulan, Otobursa.com mendapat sambutan positif dari para pedagang aksesori. Hal tersebut terlihat dari antusiasnya pelaku transaksi jual beli aksesori itu untuk menjual produknya di Otobursa.com.

"Saya sedang berhitung ulang untuk harga yang akan ditawarkan di Otobursa.com. Setidaknya usaha dagang saya bisa tambah laris," bilang Alux dari Rumah Peredam, distributor peredam kabin bermerek Extrememat. 

Tidak hanya itu, Joko dari gerai AP Audio & Accessories di kawasan Letnan Sutopo, Tangerang Selatan juga sudah menjajaki barang-barangnya diperdagangkan di Otobursa.com. "Akan lebih baik kalau kanal produk bekas juga dibuka karena saya banyak aksesori bekas," bilangnya lagi.

Lanjutnya, Joko juga meyakini kalau kini saatnya berjualan produk melalui media online macam Otobursa.com. "Kalau tidak, nanti bisa ketinggalan," ujarnya. (otomotifnet.com)

Editor : Yulian Lahardi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa