Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sedia Ragam Roofrack Buat Dandanan Mobil Klasik atau Retro

Bagja - Rabu, 12 Oktober 2016 | 07:47 WIB

Solo - Ketika Wing Days 4 digelar di Benteng vastenberg Solo, Sabtu Minggu lalu (8-9/10), ada satu lapak jualan yang menarik perhatian. Pasalnya, jualannya adalah roof rack berbahan stainless dan tatakan barangnya adalah kayu jati berwarna coklat.

Lapak itu bernama Technical Volks. “Kami memang sediakan roof rack khusus berbagai tipe VW. Namun enggak hanya buat VW sih. Kami pernah bikin juga berdasar order. Buat Gran Max, Luxio, Lancer SL dan mobil lain, yang berdandan retro dan klasikan,” buka Ferdy dari Technical Volks

Katanya lagi, roof rack itu dibuat di bengkel rumahan yang berada di desa Margorejo, Rt 1, Rw1, Joho, Mojolaban Sukoharjo. Bahannya itu tadi, kaki-kaki mengguunakan stainless. Diklaim kuat dan enggak mudah termakan karat. Sedangkan bagian tatakan barang dari lembaran kayu jati.

Ukurannya macam-macam tergantung panjang lebar atap mobil. Ada yang berkaki 2 baris saja, ada pula berkakai 3 baris. Ada pula yang panjangnya sampai 2 m. Yang begitu biasanya buat VW kombi.
 
Makanya harganya juga macam-macam. Satu contoh untuk VW kodok, dibanderol Rp 1.1 juta. Pastinya yang lebih panjang lebih mahal. 

Kalau berminat, silahkan order ke Ferdy di nomor hape  081329844230. Proses bikinnya sekitar 3 harian. Jangan lupa minta garansi bila ada ya.. (otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa