Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perlukah Toyota Recall Innova dan Fortuner Bermasalah Transmisi?

Bagja - Rabu, 12 Oktober 2016 | 16:38 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Masalah transmisi yang menimpa beberapa pengguna Toyota Kijang Innova merasa Toyota Astra Motor (TAM) harus melakukan penarikan kembali unit-unit yang diduga bermasalah tersebut.

“Kita sih penginnya kalau memang harus recall, ya lakukan saja. Biar tuntas masalahnya kan. Jadi pakai mobilnya juga enak, enggak harus bolak-balik ke bengkel lagi,” keluh salah satu pengguna.

Apakah ada kemungkinan Toyota melakukan recall untuk kedua mobil bermasalah tersebut?

Toyota tidak menjawab secara gamblang apakah akan melakukan recall dan lebih memilih fokus untuk mendalami penyebab masalah tersebut.

"Terkait apakah akan diperlukan recall atau pun tidak, hingga saat ini Toyota bekerja sama dengan dealer dealer nya dan tentunya prinsipal baik di regional Asia Pacific dan TMC, terus melakukan pemantauan akan laporan laporan yang ada," kata Rouli Sijabat, PR Manager Toyota Astra Motor.
 
Yang pasti, lanjut Toyota, hingga saat ini kami terus melakukan dan mencoba mendengar suara konsumen sebagai bagian dari improvement kami baik secara teknis maupun pelayanan. (otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa