Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Jamin Bengkel Resmi Tangani Masalah Transmisi Innova Reborn

Bagja - Rabu, 12 Oktober 2016 | 16:40 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Meski ada beberapa pengguna Toyota Kijang Innova yang bermasalah pada transmisinya, Toyota Astra Motor (TAM) menjamin kalau pihaknya melalui dealer-dealer resmi siap dan sigap untuk menangani masalah tersebut.

Apalagi Toyota juga menjelaskan kalau Masa Garansi yang berlaku sampai 100.000 KM atau tiga tahun ini masih berlaku untuk kasus ini, sehingga konsumen tidak perlu khawatir, dan cukup mendatangi bengkel resmi Toyota untuk perbaikan secara gratis. 

"Dealer ataupun cabang resmi Toyota siap menerima dan memeriksa kondisi kendaraan konsumen kami dan akan menindaklanjuti sesuai dengan permasalahan yang dirasakan timbul pada kendaraan pelanggan, yang belum tentu di masing masing pelanggan dirasakan sama," ujar Rouli Sijabat, PR Manager Toyota Astra MOtor.
 
Toyota menjamin para produk dan penggunanya, apabila dirasa ada yang kurang sesuai dengan ekspektasi para pelanggan, dapat langsung datang ke cabang-cabang Toyota terdekat untuk dapat ditangani sesuai dengan kebutuhan dan ekspektasi masing masing. (otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa