Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seperti Ini Penampakan Suzuki GSX-S150, Naked Bike Penantang CB150R dan V-Ixion?

Jumat, 14 Oktober 2016 | 11:23 WIB

Jakarta - Perlahan tapi pasti, calon Suzuki GSX-S150 mulai menampakan wujudnya. Merujuk gambar yang diumbar Laskar Suzuki (12/10), versi naked Suzuki GSX-R150 ini bakal memiliki tampilan sporti dengan bentuk body yang kekar.

Ternyata, desain buritannya nggak bakal jauh-jauh GSX-R150. Bedanya hanya di sektor depan, di mana GSX-S150 akan mengaplikasikan desain headlamp berbeda plus legshield samping yang juga berfungsi sebagai air scoop (penangkap udara).

Bagian suspensi dikonfirmasi akan menggunakan model telescopic seperti kebanyakan model sport batangan 150 cc. Sedang bagian stang menggunakan model pipa dengan jenis fatbar.

Untuk sektor dapur pacu, GSX-S150 kemungkinan besar akan menggunakan basis mesin Satria 150 FI. GSX-S150 juga akan menggunakan panel LCD yang sama dengan milik sang hyper underbone itu.

Penasaran? Berdoa saja semoga GSX-S150 launching di ajang IMOS awal November nanti. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa