Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Vespa Sprint Adventure Jalan-Jalan, Unjuk Kebolehan Speknya

Kamis, 13 Oktober 2016 | 19:49 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta- Vespa Sprint Adventure yang baru diluncurkan melakukan perjalanan panjangnya. Yakni ke Yogyakarta dan Surabaya. Salah satu tujuannya, untuk menunjukkan reliabilitas skutik seharga Rp. 43.900.000 ini. 

“Segera setelah tiba di Indonesia pada awal bulan ini, Vespa Sprint Adventure telah melakukan perjalanan ke Yogyakarta dan sekitarnya akhir pekan yang lalu. Selanjutnya, Vespa Sprint Adventure telah dijadwalkan untuk menyambangi Surabaya dan menjelajahi Jawa Timur,” ujar Marketing Director PT Piaggio Indonesia Andre Sanyoto (13/10).

No caption
No credit
No caption
Salah satu sesi perjalanan Vespa Sprint Adventure ke Yogyakarta

Seputar spek Vespa Sprint Adventure ini dijelaskan oleh PT Piaggio Indonesia (PID). Skutik ini diproduksi dalam dua warna terbatas: Military Green (Matt Green) dan Desert Sand (Matt Sand).

Jenis mesinnya, i-get terbaru dari Piaggio. Silinder tunggal empat langkah 150cc dengan sistem injeksi elektronik dan berpendingin udara dan 3 katup.

Kapasitas tangki bahan bakarnya diperbesar dari 8,5 liter menjadi 9 liter, dengan rata-rata konsumsi sekitar 42 km/liter untuk mendukung petualangan.

Vespa Sprint Adventure

Sebagai tambahan, Vespa yang diciptakan bagi mereka yang suka tantangan ini hadir dengan roda berdiameter 12 inci dengan jari-jari ganda yang didesain modern. Pelanggan juga dapat membawa pulang Vespa Sprint Adventure yang telah dilengkapi dengan rak depan dan belakang berwarna hitam serta flyscreen. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa