Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengintip Hector Barbera yang Mendadak jadi Pembalap Ducati

Jumat, 14 Oktober 2016 | 11:22 WIB
No caption
No credit
No caption

Motegi – Hector Barbera naik pangkat sementara, dari pembalap tim satelit Avintia Ducati menjadi rider tim pabrikan Ducati. Ia dapat panggilan mendadak di Motegi, Jepang, seperti apa suasananya? Yuk diintip.

Menghadapi putaran ke-15 GP Jepang, tim Ducati hanya diperkuat Andrea Dovizioso, karena Andrea Iannone masih dalam proses penyembuhan cedera retak tulang belakang.

Ducati menawarkan kesempatan kepada Casey Stoner jadi pembalap wild card di Motegi. Mantan juara dunia MotoGP dua kali yang juga rest rider Ducati ini menolak.

No caption
No credit
No caption
Dalam sesi interview dengan media, Hector Barbera diberi perlengkapan seperti pembalap pabrikan Ducati, serbamerah

Pabrikan Italia menarik Hector Barbera. Karena mendadak, alhasil tim Ducati atau Barbera sendiri belum punya seragam berwarna merah.

Barbera tampak di garasi tim Ducati yang serbamerah, tetapi ia mengenakan pakaian balap tim Avitinia warna biru. Spidi sebagai pemasok pakaian balap untuk pembalap Spanyol itu, segera menyiapkan baju balap merah Ducati lengkap dengan nama Barbera.

Tetapi dalam sesi wawancara dengan media, ia dibekali atribut serbamerah. Pada sesi latihan pertama, Jumat pagi, Barbera masuk 10 besar tercepat.

Mike Jones yang juga mendadak jadi pembalap MotoGP untuk tim Avintia di Motegi, tampak berada di atas motor Ducati dengan masih pakai baju balap yang dipakainya balapan di Superbike Australia

Pun begitu dengan Mike Jones yang dipanggil mendadak untuk menempati posisi Barbera di tim Avintia. Juara Superbike Australia 2015 ini, tampak di tim Avintia mengenakan baju balap yang digunakannya pada balapan superbike di Australia.

Jones yang belum terbasa dengan motor MotoGP, catatan waktunya saat latihan pertama di atas batas 107% dari catatan waktu pembalap tercepat. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa