Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi: Penting Start dari Pole, Marquez: Enggak Mau Kecelakaan

Sabtu, 15 Oktober 2016 | 15:09 WIB
No caption
No credit
No caption

Motegi – Balapan GP Jepang di sirkuit Motegi hari Minggu bakal tercipta pertarungan sengit. Pasalnya, hasil kualifikasi Sabtu (15/10) tiga pembalap unggulan: Rossi, Marquez dan Lorenzo ada di barisan depan.

Valentino Rossi yang meraih pole position ke-64 sepanjang keriernya, sama seperti yang dimiliki Marc Marquez dan Jorge Lorenzo, menjalani akhir pekan yang kurang bagus. Ia selalu tercecer pada sesi latihan.

Pembalap Italia berusia 37 tahun yang memiliki panggilan The Doctor itu, akhirnya senang bisa mendapatkan pole position ketiganya musim ini.

“Ini fantastis, pole ketiga musim ini jumlah yang baik. Kita sedang berjuang sepanjang akhir pekan dengan setting-an dan saya sedikit sakit,” komentar Rossi setelah kualifikasi.

“Sebelum latihan bebas keempat, kami melakukan tugas dengan baik, menemukan keseimbangan yang baik. Saya melakukan lap dengan benar-benar baik dan ketika aku saya melihat 1 menit 43,9 detik, saya sangat senang. Sangat penting untuk start dari pole,” jelasnya.

Marc Marquez kehilangan posisi teratasnya menjelang sesi kualifikasi berakhir

Marquez yang kehilangan posisi teratasnya dan tidak bisa merebutnya kembali, mengaku tetap senang. “Saya merasa benar-benar baik akhir pekan ini, jauh lebih baik daripada yang saya harapkan,” katanya

“Pada tahap kedua, saya bisa lebih cepat, tetapi saya membuat kesalahan kecil di lap pertama dan pada lap kedua saya melihat bendera kuning untuk Crutchlow (pembalap tim LCR Honda yang kecelakaan),” lanjut Marquez.

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa