Yamaha Rilis Teaser Resmi Ketiga NVX 150, Spesifikasinya Cukup Mewah

Minggu, 16 Oktober 2016 | 21:58 WIB

Vietnam - Yamaha Vietnam kembali merilis video bakal calon skutik gambot mereka, Yamaha NVX. Di video berdurasi 46 detik ini mulai diperlihatkan fitur-fitur unggulan Yamaha NVX 150 seperti twin eye LED headlights, LED tail and brake lights, Blue Core engine 155 cc with Variable Valve Actution (VVA), Stop & Start System, dan Anti-lock Braking System.

Lebih detailnya, simak gambar-gambar di bawah ini:

Yamaha NVX 150 telah dibekali lampu LED di bagian headlamp. Cantik ya.
Desain headlamp-nya persis Yamaha Aerox 125 ya.

Lampu belakang pun mirip Yamaha Aerox 125 dengan model sein terpisah. Bedanya, NVX 150 sudah mengaplikasi LED

Mesinnya identik dengan Yamaha NMAX, 155 cc dengan teknologi VVA.
Jadi skutik kedua Yamaha Vietnam yang berteknologi Stop & Start System setelah Janus 125.
Roda depan Yamaha NVX 150 sudah dibekali cakram dan sistem pengereman ABS.

         

Selain spesifikasi tersebut, Yamaha NVX 150 juga akan diberi fitur-fitur unggulan seperti kapasitas bagasi 25 liter, smart key system, dan panel instrumen digital 5,8 inch. Mengingat ini sudah ketiga kalinya Yamaha Vietnam merilis teaser NVX 150, sudah seharusnya skutik ini dilaunching bulan ini.

Yamaha NVX 150 tak lama lagi juga diprediksi akan diperkenalkan Indonesia, mengingat spyshot uji jalanan-nya sudah beredar luas di dunia maya. Apalagi bulan depan ada momentum Indonesia Motorcycle Show 2016, yang kerap menjadi ajang bagi pabrikan otomotif di Indonesia memperkenalkan produk-produk terbarunya.

Namun.. yang masih jadi pertanyaan adalah, apakah semua fiturnya akan disematkan pada NVX 150 versi Indonesia? Kita tunggu saja nanti! (otomotifnet.com)

Editor :
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA