Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ternyata Ini Tampilan New Honda BeAT Street eSP Yang Launching Rabu Besok!

Dimas Pradopo - Senin, 17 Oktober 2016 | 12:25 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Ternyata seperti ini penampakan skutik baru Honda yang rencananya akan launching tanggal 19 bulan Oktober ini atau hari Rabu. Masih BeAT series namun namanya, jadi New Honda BeAT Street eSP dengan konsep desain yang lebih nakal.

Bisa dilihat dari perubahan striping yang gelap dominan warna hitam dof. Setangnya terbuka tanpa cover mirip motor sport, mirip juga dengan Yamaha X-Ride.

Karena bentuk setangnya telanjang, spidometernya juga otomatis berubah. Bentuknya kotak full digital tanpa panel analog. Latar LCD-nya berwarna oranye terang yang mudah-mudahan bisa dengan mudah dipantau mata.

No caption
No credit
No caption
 
No caption
No credit
No caption
 

Di awal peluncurannya, varian baru ini hadir dengan fitur standar Combi Brake System (CBS) tanpa Idling Stop System. Pilihan warnanya juga hanya ada satu ini saja.

Sedang fitur dan teknologi lainnya sama persis dengan All New Honda BeAT eSP dan Honda BeAT Pop eSP yang sudah lebih dulu beredar di Indonesia.

Ada Eco Indicator, lalu pelek baru dengan desain lebih futuristik, sisi tengah palangnya berlubang dan telah mengadopsi ban tubeless. Tangki bensin kapasitas diperbesar 10% menjadi 4 liter, sedang boks penyimpanan membesar jadi 11 liter. Fitur tadi melengkapi fitur standar seperti parking brake lock, secure key shutter dan side stand switch.

Mesinnya tetap SOHC 2 klep berpendingin udara dengan teknologi eSP engine. Kapasitas ruang bakarnya 108,2 cc dengan tenaga maksimal 8,6 dk dan sudah dilengkapi ACG Starter.

Gimana tertarik kah? (otomotifnet.com)

New Honda BeAT Street eSP

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa