Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor Konsep TVS Akula 310 Akan Tampil Di IMOS 2016

Minggu, 23 Oktober 2016 | 21:59 WIB

Otomotifnet - Setelah diperkenalkan pada ajang Auto Expo India awal 2016 lalu, motor konsep TVS Akula 310 juga akan ditampilkan pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) bulan November nanti.

Motor yang konon akan mengambil basis mesin BMW 310R ini memiliki desain body yang terinspirasi flagship BMW sportsbike, S1000RR. Fitur-fiturnya pun cukup menjanjikan dengan rem depan Bybre (300 mm 4 piston), sistem pengereman ABS Continental, suspensi Kayaba, dan ECU lansiran Magneti Marelli.

Mesin TVS Akula 310 berkapasitas 313 cc berpendingin udara, dengan transmisi 6-percepatan. Mampu mengeluarkan tenaga 34 dk dan torsi 28 nm.

Di ajang Auto Expo India, sang Hiu hadir dengan konsep bodi full carbon. Namun, untuk produksi massal, bakal calon penantang Kawasaki Ninja 250 FI, Yamaha R25, KTM RC250, dan Honda All New CBR250RR ini diprediksi akan menggunakan material plastik ABS untuk menekan harga jual.

Selain Akula 310, TVS disebut-sebut akan membawa dua motor konsep lainnya pada ajang IMOS 2016. Motor konsep tersebut adalah TVS X-21 dan TVS Entor-Q 210. Gelaran IMOS sendiri akan berlangsung mulai tanggal 2 hingga 6 November 2016 di Jakarta Convention Center, Senayan. Sebanyak 8 merek sepeda motor dan total 33 exhibitor akan berpartisipasi dalam pameran otomotif berskala nasional ini.

Sementara harga tiketnya bertarif Rp 15 ribu untuk hari Rabu dan Kamis, dan Rp 20 ribu untuk hari Jum'at sampai Minggu. Jam buka pameran dimulai dari jam 10 pagi hingga 9 malam. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa