Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Tambahkan Fitur Kontrol Stabilitas dan Traksi untuk Avanza

Bagja - Selasa, 18 Oktober 2016 | 13:05 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Asiknya calon pemilik Toyota Avanza di Afrika Selatan nih, karena Toyota Indonesia yang mensuplai unit Avanza disana, sudah menambahkan fitur keselamatan baru. Bahkan, belum ada mobil sekelasnya disini yang punya fitur itu.

Toyota Avanza di Afrika Selatan akan memiliki fitur keselamatan seperti Vehicle Stability Control, Brake Assist and Traction Control. Sebelumnya sudah ada dua airbag, juga rem ABS dan EBD.

Bagaimana dengan Avanza yang di Indonesia? Masih sama, dengan usungan fitur keselamatan tidak selengkap untuk Afrika Selatan.

Selain pertimbangan harga, klaim kebutuhan konsumen yang merasa belum perlu juga jadi asalan Toyota Indonesia belum melengkapi fitur keselamatan Avanza lebih advance.

Padahal, kalau fitur-fitur keselamatan yang sama diterapkan di Indonesia, akan menjadikan Avanza selangkah lebih maju dari sisi keselamatan dibanding kompetitornya.

Dan pada akhirnya membuat orang berfkir, harganya yang kini semakin mahal terbayar dengan usungan fitur tersebut.

Bagaimana Toyota Indonesia? (otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa