Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nicky Hayden Kembali Berseragam Repsol Honda

DAB - Selasa, 18 Oktober 2016 | 23:23 WIB

Australia - Pembalap asal Amerika Serikat, Nicky Hayden akan kembali berkompetisi di MotoGP akhir pekan ini di Philip Island, Australia (23/10). Nicky Hayden akan menggantikan posisi Dani Pedrosa yang cedera pasca kecelakaan di Motegi, Jepang pekan lalu (15/10).

Terakhir kali Hayden berseragam Repsol Honda adalah ketika musim 2008 sebelum akhirnya NH69 hijrah ke Ducati di musim selanjutnya. Namun, pengalaman menggeber RC213V dengan ban Michelin sudah dirasakan hayden ketika MotoGP Aragon untuk menggantikan Jack Miller yang juga cedera kala itu. Hayden pun finis di posisi 15 dan membawa pulang satu point

"Semoga Dani (Pedrosa) cepat sembuh dan saya tahu dia akan kembali ke trek menjadi lebih kuat. Saya agak gugup karena terakhir kali saya bersama Repsol Honda ketika saya berhasil menjadi juara dunia, itu sepuluh tahun yang lalu!" kata Hayden dengan semangat.

"Terima kasih kepada HRC (Honda Racing Corporation) yang memberikan kepercayaan pada saya. Di Philip Island ada dua hal yang menjadi pertimbangan, kondisi cuaca dan pemilihan ban. Saya akan bekerja keras karena saya tidak ingin mengecewakan tim yang sudah bekerja dengan sangat detail," Hayden menambahkan.

Sesi latihan bebas pertama MotoGP Australia akan dimulai pada pukul 06.00 WIB dan balapan MotoGP hari Minggu pukul 10.20 WIB. (otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa