Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Yaris Heykers, Mobil Modifikasi yang Akhirnya Diproduksi Massal

Bagja - Kamis, 20 Oktober 2016 | 11:52 WIB

Jakarta - Kalau masih ingat Toyota Astra Motor (TAM) sempat beberapa kali memajang mobil modifikasi internal pabrikan, Toyota Yaris Heykers. Nah, mobil tersebut bisa segera anda nikmati dijalan raya karena bakal dijual massal.

Konsepnya menjurus pada jenis crossover. Sejumlah penambahan bodikit membuat tampangnya jadi lebih bernuansa adventure. Tentu tak sekedar tampang, karena ground clearence juga ikut ditinggikan guna mendukung fungsinya sebagai crossover.

Bahkan, dari beberapa bocoran yang beredar, Toyota juga bakal menyematkan mesin dan transmisi berteknologi baru. Teknologi Dual VVT-i yang diisukan bakal ada di Vios dan Yaris, juga bakal terdapat pada Heykers ini.

"Tunggu tanggal mainnya, semua belum final. Selalu ada kejutan dari Toyota," ujar Rouli Sijabat, PR Manager Toyota Astra Motor.

Kenapa akhirnya Toyota Yaris Heykers diproduksi massal belum diungkap secara terbuka. Namun yang jelas Toyota membuktikan kalau modifikasi yang dilakukan tak kesedar untuk dipajang, tapi benar-benar untuk mengetahui minat masyarakat dan akhirnya bisa dijual. (otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa