Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Datsun Gelar 'Adu Ganteng' Go dan Go+ di Medan

Arief Aszhari - Jumat, 21 Oktober 2016 | 20:35 WIB

Jakarta- Datsun Indonesia menggelar Datsun Xplore Your Style 2016 yang menantang modifikator di Medan untuk mendandani Go dan Go+ Panca.

Dijelaskan Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, kontes 'adu ganteng' Go dan Go+ panca ini karena melihat animo besar dari risers (sebutan pengguna Datsun) dalam kompetisi modifikasi yang diselenggarakan tahun lalu.

"Untuk itu kami kembali mengadakan kegiatan Datsun Xplore Your Style di tahun ini dan mengunjungi beberapa kota yang memiliki potensi dan antusiasme besar dalam modifikasi, seperti Medan, Surabaya dan Jakarta," jelas Indri dalam keterangan resminya, Rabu (19/10).

Untuk gelaran di Medan ini merupakan kota pertama, dan bekerjasama dengan National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) dalam proses penjurian.

Para peserta akan bersaing dalam 10 kategori yaitu, The Breakthrough Body Kit, The Most Stylish Sticker Art, The Attractive Paint, The Airbrush Master, Stand Out Under Carriage, The Stylish Interior, The Racers Interior, The Risers Gadget, The Stylish Audio Cosmetic, dan The Durable and Fastest Risers.

"Tidak hanya kreativitas dan keunikan, tapi detail proses pembuatan juga ikut menentukan hasil modifikasi dan penilaian. Kriteria yang dinilai meliputi eksterior, interior, mesin, audio atau teknologi ditambah keunikan dan kebersihan dari keseluruhan modifikasi," pungkas Yunus Yulio, Salah satu juri dari NMAA. (otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa