Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dijual Rp 1,3 Miliar, Moge Klasik Norton Dominator SS Terjual di Indonesia, Siapa Yang Beli?

Jumat, 21 Oktober 2016 | 18:32 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Di hari pertama kehadirannya di Indonesia, ternyata Norton langsung mampu menjual tipe sepeda motor tertingginya, Dominator SS. Motor ini dibeli oleh seorang pengusaha asal Riau bernama Rando. "Simple, because is a Norton," enteng Rando saat ditanya alasan meminang motor berharga Rp. 1.329.888.000 itu.

Bagi kebanyakan konsumen Norton, uang memang bukan menjadi soal. Pecinta merek motor Inggris seperti Norton sudah pasti memiliki pemahaman mendalam terhadap brand ini. Mereka bisa menghargai nilai sejarah dan seni yang terkandung dalam produk ini. Jadi bisa dikatakan, ia sebenarnya bukan lagi membeli sebuah kendaraan bermotor.

Dominator SS merupakan salah satu varian tertinggi Norton. Produksinya hanya 200 unit di dunia. Beruntung, Indonesia mendapatkan jatah satu unit. Bahkan, bisa lebih jika ada konsumen Indonesia yang kembali berminat terhadap model Norton yang paling dicari ini. "Jika masih ada yang berminat kita bisa mengusahakannya dua hingga tiga unit," sambung Muhammad Shafiq, Direktur PT. Studio Bike Indonesia di Jakarta (20/10).

 

Shafiq juga berjanji akan memberikan dukungan penuh untuk layanan purna jual Norton. "Inginnya kita melihat konsumen dulu. Jadi misal ada pembeli dari Riau, kita akan buat dealer resmi di sana. Paling cepat tahun depan," lanjut pria yang juga menjabat Direktur Bike Studio Singapore.

Khusus tipe ini, hingga hari ini sudah 2 unit laku terjual, "Satu lagi dibeli konsumen di Jakarta," tutur Gin Gin Sigilar Fajar," Sales Manager  PT. Studio Bike Indonesia.

Mau menyusul memboyong cafe racer Rp 1,3 miliar ini? Silahkan! (otomotifnet.com)

Studio Bike Indonesia
Jl. Banjarsari I No. 14 B, Ring Road TB Simatupang
Cilandak - Jakarta Selatan 12430
Tlp: (021) 2765-1135

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa