Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Absen 4 Balapan, Iannone Janji Turun di Sepang

Jumat, 21 Oktober 2016 | 09:43 WIB
No caption
No credit
No caption

Italia – Andrea Iannone masih belum bisa berkompetisi di GP Australia akhir pekan ini, itu artinya ia sudah absen di empat balapan berturut-turut. Namun ia janji akan balapan di Sepang, Malaysia.

Pembalap Italia berusia 27 tahun itu akan kembali membela tim pabrikan Ducati di GP Malaysia. Iannone berencana untuk naik pesawat pada hari Senin (24/10) untuk tiba di Sepang hari Selasa.

Iannone jatuh ketika menjalani sesi latihan pertama GP San Marino di Misano, bulan September. Ia menderita microfracture di ruas T3-nya - sebuah penyakit yang biasanya membutuhkan dua bulan istirahat untuk pulih.

Tidak balapan empat kali berturut-turut, Andrea Iannone siap beraksi kembali di GP Malaysia pekan depan

Dua minggu setelah jatuh, Iannone mencoba untuk menggeber motor Desmoseici GP16 andalannya bernomor #29 pada latihan di Aragon. Tetapi rasa sakit mencegahnya untuk menyelesaikan akhir pekan ronde ke-14 itu.

Sejak itu, test rider pabrikan Ducati, Michele Pirro telah menggantikan posisinya dua kali (di Misano dan Aragon). Kemudian pembalap tim Avintia Ducati, Hector Barbera dipanggil untuk menempati posisinya di GP Jepang. Pembalap Spanyol ini kembali berlomba di Australia. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa