Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Pose Ganteng Suzuki GSX-250R Dari Brosur Resminya

Dimas Pradopo - Jumat, 21 Oktober 2016 | 19:34 WIB
No caption
No credit
No caption

China - Setelah secara resmi meluncurkan GSX-250R di pasar China, Suzuki juga menyebarluaskan brosur motor sport terbaru andalannya ini. Secara desain terinspirasi moge-mogenya terdahulu, lampu depannya khas dan memiliki air scoop yang unik di samping lampu. Tampilannya juga gambot, bahkan kalau diperhatikan fairingnya terlihat berotot, benar-benar head to head dengan Ninja 250.

Panel spidometernya sudah full digital, takometer ada di bar paling atas. Sedang kelengkapan lainnya seperti penunjuk kecepatan, odometer, tripmeter, fuelmeter, jam digital, posisi gigi dan ada juga indikator konsumsi bensin real time. Interval service dan pengingat waktu penggantian oli juga ada indikatornya sendiri.

Beralih ke lampu depan, ternyaa belum LED, headlamp masih pakai bohlam H4 dengan spesifikasi 55/60W. Lampu seinnya juga masih bohlam, tapi yang belakang di stop lamp menggunakan LED dengan 12 titik lampu.

Dimensinya, tinggi joknya 780 mm sehingga relatif mudah untuk diduduki. Beralih ke kaki-kaki, suspensi depannya teleskopik, yang belakang monoshock ditopang swing arm besi. Remnya disuplai Nissin dan sudah tersedia versi antilock brake system (ABS). Sedang ukuran rodanya besar, 110/80-17 di depan dan 140/70-17 buat yang belakang.

Totalnya ada enam pilihan warna yaitu Poseidon Blue, Glacier White, Cool Black, Fashion Black, Transparent Red/Black dan Crystal Blue/White. Tapi sabar, baru akan dijual ke jaringan ritelnya mulai November mendatang. (otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
 
No caption
No credit
No caption
 
No caption
No credit
No caption
 
 

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa