Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kabar Gembira Buat Pemesan KTM, Unitnya Sudah Datang Dari India!

Dimas Pradopo - Sabtu, 22 Oktober 2016 | 20:12 WIB

Gresik - Sejak PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) menjadi agen pemegang merek KTM untuk model on road 400 cc ke bawah di Indonesia sejak Agustus 2016 lalu, inden motor asal Austria yang diproduksi di India ini mengular.

Apalagi harga yang ditetapkan PT PJLM lebih murah, wah wajar jika pemesannya makin banyak. Untuk total inden sudah ada 600 unit.

Sayangnya, sejak dibuka penjualan di event GIIAS 2016 silam, tidak semua pembeli langsung menerima motor idamannya. Sebagian besar justru harus menunggu motornya dikirim dari pabrik KTM di India. Tapi kabar baiknya, pengiriman tahap pertama sudah sampai di Indonesia.

"Unit KTM sudah berada di gudang yang juga calon pabrik KTM di Gresik, Jawa Timur. Sudah masuk dalam tahap pra delivery dan persiapan pengiriman unit ke dealer KTM di Jakarta, Serpong dan Bandung secara bertahap," terang buka AZ Dalie, Sales and Marketing Strategic Advisor PT PJLM.

"Diharapkan Senin besok (24/10) sudah mulai didistribusi ke konsumen secara bertahap," jelasnya. Unit yang ada saat ini diharapkan bisa memenuhi pemesanan di GIIAS lalu," jelasnya.

Yang belum dapat? Tenang, pengiriman kedua diperkirakan akan sampai ke Indonesia bulan November mendatang. "Diusakan November sudah ada unitnya," tutup Dalie. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa