Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Crutchlow Menang di MotoGP Australia, Rossi Tampil Brilian

Minggu, 23 Oktober 2016 | 13:15 WIB

Phillip Island – Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow memenangkan lomba GP Australia di Phillip Island, Minggu (23/10), tetapi bintang balapan ini Valentino Rossi yang finish podium kedua.

Cal Cruthlow jadi penantang serius di ronde ke-16 ini, ketika start dari posisi kedua ia langsung menempel Marc Marquez yang start dari pole position.

Namun Marquez yang melesat di depan, cukup jauh meninggalkan kelompok kedua yang terdiri dari Crutchlow, Pol Espargaro dan Aleix Espargaro. Ketiga pembalap ini memperebutkan posisi kedua.

Crutchlow mengambil alih pimpinan lomba ketika Marquez jatuh di lap 9. Diikuti pmbalap Yamaha, Valrntino Rossi. Rossi yang start dari posisi 15 tampil brilian. Satu per satu pembalap disalipnya untuk menempati posisi ketiga, sebelum Marquez jatuh.

Tidak terjadi pertarungan sengit antara Crutchlow dan Rossi hingga keduanya menyentuh garus finish di lap 26. Crutchlow mencetak kemenangan kedua musim ini.

Hasil lomba ini membuat Rossi menjauh dari kejaran rekan setimnya di Yamaha, Lorenzo di klasemen kejuaraan. Lorenzo hanya bisa finish di urutan keenam.

Podium ketiga dimiliki Maverick Vinales setelah melalui pertempuran jara dekat dengan rekan stimnya Aleix Espargaro dan [embalap Ducati Andrea Dovizioso. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa