Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Alarm BRT Untuk Yamaha NMAX, Berbasis RF-ID dan Immobilizer

Parwata - Minggu, 23 Oktober 2016 | 21:25 WIB

Cibinong - BRT (Bintang Racing Team) yang terkenal dengan racing part ternyata juga membuat alarm untuk Yamaha NMAX. Bedanya, tidak menggunakan remote. “i-max Digital Smart Key berbasis RF-ID (Radio Frequency Identification) dan immobilizer. Cara kerjanya dengan scanning, tidak menggunakan remote supaya tidak bisa dihack,” buka Elfa, Marketing BRT.

Ketika kunci kontak dalam posisi on spidometer akan menyala diikuti alarm berbunyi dan sein berkedip selama 30 detik, untuk itu harus segera scan kartu atau koin agar alarm berhenti dan membuat motor bisa starter.

“Alarm BRT ini memutus pengapian dari pulser,” jelas Martinus Valentino dari DiGiOTO yang juga menjajakan alarm ini seharga Rp 350 ribu plus jasa pasangnya Rp 100 ribu.

Dalam satu kotak alarm ini terdapat modul alarm, buzzer, rangkaian kabel penghubung, smart key dalam bentuk dua kartu dan satu koin, ada juga sensor yang berguna untuk scan smart key ketika mau menghidupkan motor. Oiya garansi pemakaian hingga satu tahun. (Fariz / Otomotifnet.com)

BRT Marketing 2 081380226621

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa