Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Alarm DSS Smart Key, Ada Fitur Anti Maling Untuk Yamaha NMAX

Otomotifnet - Minggu, 23 Oktober 2016 | 21:28 WIB

Jakarta - Alarm DDS Smart Key ini juga tidak memakai remote, hanya menggunakan smart key layaknya mobil yang memakai immobilizer. Punya sistem anti pembajakan atau begal, karena pada saat mesin hidup, tiap 4 menit sistem akan mencari keberadaan smart key di sekitar motor. Jika tidak ditemukan, maka otomatis mesin mati dan alarm berbunyi.

Dibekali juga dengan smart sensor yang akan aktif jika motor didorong atau dipindahkan tanpa membawa smart key dalam waktu tertentu, makan sensor akan bereaksi untuk mengaktifkan alarm. Dengan begitu membobol rumah kunci kontak menggunakan kunci T ataupun cairan setan tidak akan menghidupkan mesin kendaraan.

“Kelebihan dari DDS Smart Key yang digaransi satu tahun ini adalah tidak merusak sistem kelistrikan pada motor injeksi,” ucap Freddy A Gautama owner Ultraspeed Racing yang menjual produk ini seharga Rp 850 ribu.

Jika mau terima beres, siapkan kocek Rp 1 juta dan sambangi toko barunya yang berada di bilangan Daan Mogot, Jakbar. (Fariz / Otomotifnet.com)

USR :  0817858080 

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa