Yamaha Mio M3 SSS, Sudah Ada di Dealer

Senin, 24 Oktober 2016 | 06:41 WIB

Jakarta - Fitur baru Stop & Start System (SSS) pasti disematkan pada Yamaha Mio M3, unitnya sudah bisa dengan mudah ditemui di jaringan dealer Yamaha di pulau Jawa. Salah satunya yang ada di artikel ini, ditemui di dealer Yamaha Lancar Langgeng, Banjarnegara.

Pihak internal PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menegaskan jika produknya ini sengaja sudah didistribusikan lebih awal agar saat peluncurannya nanti, konsumen tak perlu lagi menunggu. Bisa langsung meminang dan membawanya pulang.

Selain striping dan warna kulit pelapis jok baru, ada logo SSS di bagian bodi. Saat melihat ke setang, juga sudah ada tombol SSS. Fitur ini persis Idling Stop System (ISS) pada skutik Honda.

Jika motor berhenti dalam beberapa detik, maka secara otomatis mesin mati dan bisa langsung nyala kembali hanya dengan memutar selongsong gas. Lebih hemat saat macet-macetan atau berhenti lama di lampu merah.

Rencananya akan resmi dirilis pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 awal November mendatang. Asyik! (Otomotifnet.com)

Yamaha Mio M3 Baru Pakai Stop & Start System (SSS)
Editor : Dimas Pradopo
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA