Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Akhirnya ECU BRT Untuk Skutik eSP Honda Siap Meluncur!

Antonius Yuliyanto - Senin, 24 Oktober 2016 | 23:54 WIB

Jakarta - BRT sebentar lagi akan mengeluarkan ECU untuk skutik Honda yang pakai mesin eSP. Lama proses pembuatannya karena ada sistem ACG starter. Dan agar harga tetap terjangkau, sistem ACG tetap diserahkan pada ECU bawaan motor, makanya walaupun stand alone, aslinya tetap terpasang.

“Awalnya mau full termasuk sistem ACGnya, tapi nanti harganya jadi mahal, karena di dalamnya termasuk kiprok juga, makanya diputuskan sistem ACG tetap pakai ECU standarnya,” terang Tomy Huang dari BRT.

Makanya jangan heran jika dalam satu paketnya ada ECU, dan sebuah kotak lagi yang fungsinya sebagai pencabang kabel. Isinya sebenarnya hanya terminal kabel untuk percabangan.

Akan tersedia mulai akhir November atau awal Desember 2016, “Harganya kisaran Rp 850 ribu,” ungkap Tomy. Tentu untuk semua skutik Honda yang pakai mesin eSP, dari BeAT sampai Vario 150.

Sebentar lagi nih! (Otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa