Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Spy Shoot KTM Duke 200 Versi 2017, Desainnya Makin Agresif!

Rabu, 26 Oktober 2016 | 07:16 WIB

India - Penampakan calon KTM Duke 200 2017 berhasil diabadikan media Overdrive.in. Dijepret di sekitar kawasan pabrik Bajaj di Pune, India, ada sejumlah ubahan penting di KTM Duke 200 versi facelift ini. Salah satunya desain knalpot yang dibuat memanjang untuk menyiasati regulasi emisi Euro 4.

Secara keseluruhan, KTM Duke versi 2017 ini mirip dengan KTM Duke 390 2017. Desainnya lebih tajam dengan headlamp dan model shroud baru. Subframe baru juga diaplikasikan untuk menunjang stabilitas. Selanjutnya, behel belakang dilengserkan dan dibuat menyatu dengan bodi, sehingga bagian buritan tampak bersih dan lebih sporti.

Pembaruan lainnya ada pada tuas dan master rem baru untuk meningkatkan kinerja pengereman. Kunci kontak pun digeser posisinya ke bagian tangki mirip Yamaha New Vixion dan All New Honda CB150R Streetfire. Detil perubahan lainnya ada pada panel instrumen, jok pembonceng, dan sepatbor depan putih, yang mengindikasikan generasi baru KTM Duke 200 ini akan menggunakan kelir oranye-putih.

Berdasarkan rumor yang beredar, sport-naked entry level KTM ini akan diperkenalkan awal tahun depan. Untuk sementara, hanya difokuskan untuk pasar India. Semoga Indonesia juga memboyongnya, mengingat model ini cukup diminati. Apalagi KTM Indonesia melalui PT Penta Jaya Laju Motor akan memiliki pabrik perakitan sendiri di Gresik, Jawa Timur.(otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa