Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Alphard 2016, Phenomenon Family Man’s Car

andy - Selasa, 25 Oktober 2016 | 12:03 WIB
Toyota Alphard 2016, Phenomenon Family Man’s Car
Iman Firman
Toyota Alphard 2016, Phenomenon Family Man’s Car

Kiki Anugraha kembali berulah. Setelah bikin heboh dengan Toyota 86 miliknya yang sudah full Rocket Bunny, kini giliran Toyota Alphard anyar miliknya yang dimodifikasi.

Dari yang awalnya hanya pasang velg 22 inci, sampai akhirnya pasang air suspension, ganti velg, pasang camber kit, body kit, yang bikin Alphardnya jadi makin keren!

“Terus terang saya terpengaruh dari majalah-majalah van yang ada di Jepang, waktu beberapa bulan lalu mereka sudah mulai ramai memodifikasi Alphard, makanya saya coba memodifikasi Alphard ini,” cerita Kiki, sapaan akrabnya.

Ayah tiga anak ini memang senang modifikasi dan selalu bikin heboh dengan mobil-mobil miliknya.

Untuk memodifikasi Alphard-nya ini, ia menggandeng rumah modifikasi Permaisuri Ban dan Inspire.

“Sekalian pilih yang the best aja supaya hasilnya juga jadi the best,” tutur Kiki. Dari Permaisuri Ban ia membeli air suspension dan velg, sementara body kit dipesan dan dikerjakan di Inspire.

Melihat hasil akhirnya, tak heran mobil yang jadi ‘artis’ di Instagram ini banyak dikomentari dari pihak luar Indonesia seperti Vankulture Amerika, Vankulture Jepang, Bagriders, dan lainnya. Let’s check it out!

 
Pilihan Body Kit

Untuk pilihan body kit, Kiki diberi pilihan Wald, Zeus, Modelista, dan Glanzen oleh Eddy dari Inspire. “Karena ini Alphard versi APM Toyota, pilihannya cuma bisa empat ini saja,” tukas Kiki.

Akhirnya dipilihlah Glanzen Silk Blaze karena modelnya dan memang harus ganti full bumper. “Kalau yang tiga lainnya hanya add-on, enggak terlalu signifikan bedanya,” jelas Kiki.

Editor : andy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa