Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi Bisa Amankan Posisi Kedua Klasemen di Sepang

Selasa, 25 Oktober 2016 | 15:10 WIB

Phillip Island – Finish kedua di Phillip Island, Australia, Minggu (23/10), Valentino Rossi fokus untuk memperjuangkan peringkat dua kejuaraan di balapan berikutnya di Sepang, Malaysia akhir pekan ini.

Ketika gelar juara dunia sudah jadi milik Marc Marquez di GP Jepang seminggu lalu, perebutan posisi kedua jadi topik utama balapan MotoGP yang menyisakan tiga balapan lagi.

Di Phillip Island, Valentino Rossi yang berdiri di tangga podium runner-up, memperlebar jarak dari saingan terdekat yang juga rekan setimnya di Yamaha, Jorge Lorenzo.

Rossi yang start dari grid 15, bisa mencuri 10 point dari Jorge Lorenzo yang masuk finish di urutan keenam.  Perinciannya, Rossi dapat point 20, Lorenzo mengantongi 10 angka.

"Saya memperoleh 10 point penting dari Jorge, tetapi masih sangat dekat," kata Rossi, si pemilik inisial VR46.

"Saya senang, saya telah menambah beberapa point, tetapi apa yang saya ingin lakukan adalah mencoba untuk membuat balapan yang baik hingga akhir musim dan coba untuk memperjuangkan podium," lanjutnya.

Menuju GP Malaysia akhir pekan ini, Rossi fokus mempertahankan posisi keduanya di klasemen. Sementara ini Vale, panggilan akrabnya, unggul 24 point dari Lorenzo. Masih ada 50 point maksimum untuk diperebutkan.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa