Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

OTOMOTIF Choice Award Kembali Digelar, Ada Beberapa Yang Berubah

toncil - Selasa, 25 Oktober 2016 | 22:48 WIB

JakartaOTOMOTIF choice award (OCA) 2016 akan kembali digelar hari ini (26/10). Menjadi gelaran yang sudah memasuki tahun kelima. 

Metode yang dipakai dalam menjaring responden dan mendapatkan hasil masih sama seperti tahun sebelumnya. Yakni dengan mendatangi langsung ke pihak responden.

Jumlahnya juga masih sama, yakni 1.200 responden. 

Meski demikian, ada yang berbeda dibanding tahun lalu. Ada satu kota yang berbeda. Tahun lalu menjangkau Banjarmasin, kali ini Makassar. Sementara empat kota lainnya masih tetap sama. Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan. 

Selain itu, usia responden juga berbeda. Untuk survey kali ini lebih banyak melibatkan kaum muda.

Pada usia 18-24 tahun memiliki porsi responden sampai 50%. Sebab itulah, tema OCA 2016 ini adalah ‘Yang Muda Yang Belanja’.

Dengan usia muda yang lebih banyak, ada beberapa temuan dari tim survey. Selain itu, ada beberapa merek yang justru muncul dan beberapa juga jadi tak terlihat. 

Ingin tahu lebih dalam hasil OCA 2016 ini? Silakan simak terus dalam otomotifnet.com dan nantikan juga di tabloid OTOMOTIF. (otomotifnet.com) 

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa