Datang ke Jakarta, Crutchlow Ogah Naik Motor

Kamis, 27 Oktober 2016 | 06:21 WIB

Jakarta - Hari ini, pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow datang ke Jakarta (26/10). Ia datang dalam promosi Castrol yang juga akan menjadi livery utama dari LCR Honda untuk berkompetisi di MotoGP Malaysia akhir pekan ini (30/10). 

Pembalap asal Inggris ini melakukan rolling thunder bersama dengan komunitas Honda CBR mengelilingi area JIExpo Kemayoran. Crutchlow yang menunggangi Honda RC213V versi lama pun melanjutkannya dengan atraksi seperti melakukan burn out

Cal Crutchlow saat akan memulai rolling thunder bersama komunitas Honda CBR

Selepas rolling thunder, ia berjumpa dengan para penggemar dan menceritakan pengalamannya ketika menjadi pemenang di MotoGP Australia pekan lalu. Selain itu, ayah dari Willow ini kerap melontarkan candaan sepanjang acara. 

Salah satunya adalah mengenai kemacetan Jakarta. "Wah, saya tidak merasakan macet parah. Sebab ada polisi yang mengawal kami dan membukakan jalan," seloroh CC35. 

Melakukan burn out selepas rolling thunder

"Namun jika kelak saya akan ke Jakarta lagi, saya tidak akan mau memakain motor. Kondisi jalan sangat ramai sekali dan nampaknya semua pengendara motor di sini mempunya pengalaman yang cukup untuk jadi pembalap," papar Crutchlow yang langsung membuat gelak tawa para hadirin kala itu. 

Pembalap berusia 30 tahun ini pun tak hanya sekali atau dua kali melontarkan candaan. Beberapa kali ia melontarkan kalimat yang mengocok perut. Terlebih saat dia bercerita kalau ia mengajak anaknya datang ke Jakarta. 

Ia pun kerap melontarkan candaan sepanjang acara

"Ia (Willow, anaknya) tidur sejak pukul sembilan malam, hingga tujuh pagi. Hanya bangun untuk minta susu dan saya yang membuatnya. Saat ia sudah mulai menagis kencang, saya langsung oper ke ibunya," tambah Cal Crutchlow. 

Selepas dari Jakarta, Cal Crutchlow langsung menuju Malaysia. Semoga beruntung, Cal! (otomotifnet.com)

Editor : DAB
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA