Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamalube Sabet Dua Kategori Penghargaan OTOMOTIF Choice Award 2016

Rabu, 26 Oktober 2016 | 21:48 WIB

Jakarta - Yamalube sukses meraih dua piagam penghargaan di OTOMOTIF Choice Award 2016. Dua penghargaan tersebut diraih melalui kategori Motorcycle Brake Fluid (minyak rem) dan Motorcycle Engine Lubricant (oli mesin motor).

"Dapat dua penghargaan langsung tentunya kami sangat bangga. Apalagi oli motor dan minyak rem kompetisinya sangat ketat di market otomotif roda dua Indonesia," buka Robby Sidarta, Assistant Manager Promosi Spare Part Yamaha saat ditemui OTOMOTIFNET selepas menerima penghargaan (26/10).

Ditanya perihal strategi marketing,  Robby menjawab jika produk Yamalube cukup dikenal luas. "Kita kan juga jadi sponsor resmi di tim Yamaha Movistar MotoGP,  jadi brand awareness-nya sudah kuat. Tak hanya itu, kita juga kerap mengedukasi konsumen tentang kelebihan produk-produk Yamalube," tambah pria berperawakan tinggi besar itu.

Yamalube sendiri memiliki beberapa produk, untuk oli motor antara lain Yamalube Matic, Power Matic, Super Matic, 4T Sport Motor Oil, Super Sport, 4T Silver, 4T Gold, dan yang terbaru RS4GP. Sedang untuk chemical ada carbon cleaner, chain lube, gear oil, front, fork oil, yamacoolant, termasuk minyak rem (brake fluid).

"Target ke depan tentu harus lebih baik dari tahun ini. Apalagi kita punya produk andalan baru, Yamalube RS4GP. Oli ini cocok di semua tipe motor sport seperti R-series dan Yamaha Vixion. Tak hanya cocok bagi yang menginginkan performa racing, Yamalube RS4GP juga nyaman untuk penggunaan harian," tutup Robby.(otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa