Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi Tetap di Yamaha Sampai Usia 40 Tahun

Kamis, 27 Oktober 2016 | 11:18 WIB

Phillip Island – Kabar baik buat para fans Valentino Rossi. Pasalnya, Rossi dipercaya akan tetap balapan di MotoGP bersama tim Yamaha hingga berusia 40 tahun, meskipun kontraknya berakhir pada 2018.

Usai balapan di Phillip Island, Australia, bos tim Yamaha MotoGP Lin Jarvis mengatakan, Valentino Rossi tidak melihat dua musim berikutnya sebagai balapan terakhirnya. Ia percaya Rossi bisa terus membalap hingga usia 40 tahun.

Valentino Rossi sudah menandatangani kontrak baru untuk dua tahun ke depan (hinga musim 2018) bersama Yamaha, pada balapan pembuka musim 2016 di Qatar.

Juara dunia MotoGP tujuh kali itu telah menunjukkan daya saing yang meningkat tahun ini – meraih tiga pole position - dan ia tidak menutup pintu untuk balapan sampai 2019, ketika usianya mencapai 40 tahun.

Ketika ditanya mengenai Rossi setelah 2018, kepada media Italia, Gazzetta dello Sport, Lin Jarvis mengatakan, "Dia tidak melihat dua tahun ke depan sebagai yang terakhir, tetapi dia akan mencari tahu ketika saatnya tiba.”

"Dia adalah seorang pemimpin, ia memulai setiap musim dengan keyakinan dia bisa menjadi juara. Saya tidak punya keraguan tentang itu," lanjutnya.

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa