Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Indoparts Sabet Penghargaan OTOMOTIF Choice Award 2016 Untuk Kategori Rear Shock Absorber

Kamis, 27 Oktober 2016 | 13:18 WIB

Jakarta -  Indoparts sabet penghargaan OTOMOTIF Choice Award 2016 untuk kategori rear shock absorber. "Metode survei award ini cukup bagus, karena bisa melihat tren pasar anak muda usia 18-24 tahun yang ternyata terus bertumbuh. Tentunya kami sangat senang dengan penghargaan ini," kata Harry Suwondo, General Manager PT Central Sole Agency, selaku distributor merek Indoparts, Rabu (26/10).

Dengan responden survei yang didominasi kalangan muda, Harry mengakui jika bakal lebih mudah mengantisipasi perubahan kondisi pasar kedepannya. Baik itu soal penentuan strategi marketing maupun strategi promosi yang akan diterapkan. "Survei ini bisa memberitahu seperti apa posisi kita di pasar," tambahnya.

Nama Indoparts memang sudah cukup dikenal di pasar spare part Indonesia. Selain selalu menjaga kualitas produk dengan kontrol ketat terhadap para supplier, Indoparts juga berani membanderol produknya dengan harga yang kompetitif. "Sokbreker kita misalnya, memiliki kualitas setara genuine, namun dengan harga yang lebih murah (dibanding merek lain). Value for money lah" lanjut pria berpostur tinggi ini.

Mengamati tren perubahan pasar beberapa tahun ke depan, Indoparts akan memanfaatkan media digital sebagai sarana pemasaran produk-produknya. "Dalam lima tahun ke depan, pola pencarian informasi akan sangat mengandalkan internet. Jadi ini yang akan kita lakukan, masuk ke komunitas-komunitas (sepeda motor) melalui informasi yang beredar di dunia maya. Contohnya seperti yang sudah dilakukan Otobursa.com," tutup Harry.(otomotifnet.com)

 

 

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa