Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pembalap Ducati Sapa Penggemar di Jalan Sentul

Kamis, 27 Oktober 2016 | 16:10 WIB

Kuala Lumpur – Tidak mau kalah dengan Marc Marquez dan Cal Crutchlow yang ke Jakarta menjelang GP Malaysia akhir pekan ini, Shell juga bikin acara untuk pembalap Ducati di Jalan Sentul hari ini (27/10).

Shell selaku sponsor utama balapan ke-17 ini, bersama Ducati Corse mengadakan konvoi yang diikuti oleh kedua pembalap tim pabrikan Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone.

Mereka melakukan tur Klang Valley dengan konvoi di Jalan Sentul, Kuala Lumpur, Malaysia. Bukan Sentul, Jawa Barat, Indonesia, lo.

Rombongan konvoi melakukan pit stop di delapan toko Shell Advance sepanjang jalan untuk sesi pemotretan.

Namun, setelah kedua pembalap itu tiba di Jalan Sentul, mereka dikerumuni oleh penggemar yang mencoba untuk selfie dan meminta tanda tangan di poster Ducati yang mereka bawa.

Kedua pembalap sangat terkejut dengan respons yang mereka terima. Setelah sesi tanda tangan, Shell Advance meminta kedua Andrea itu untuk memberikan hadiah pada kompetisi yang mereka organisir kemarin – Fastest Oil Change Challenge yang diadakan khusus untuk mekanik di area setempat.

Desmo Owners Club Malaysia juga hadir di acara tersebut. Presiden klub, Nageb Majid mengatakan, "Kami senang melihat Andrea Iannone kembali balapan di Sepang, dan berharap kedua pembalap memiliki balapan yang baik akhir pekan ini.”

“Acara ini merupakan kesempatan yang baik bagi Shell untuk mempromosikan produk-produknya dengan bantuan dari Ducati Corse,” lanjut Majid.

Andrea Iannone absen di empat balapan berturut-turut, menyusul cedera retak tulang belakang yang dialami pada latihan di GP San Marino, September lalu.

Omong-omong, Shell Indonesia tidak bikin acara serupa ya? (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa