Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Wujud Penantang Toyota Fortuner & Mitsubishi Pajero Sport dari Chevrolet

Arief Aszhari - Jumat, 28 Oktober 2016 | 09:53 WIB

Jakarta- Meskipun sudah muncul pada pameran otomotif di Tangerang Selatan beberapa waktu lalu, versi facelift dari Chevrolet Trailblezer sepertinya masih menjalani tahap pengetesan sebelum dipasarkan di Tanah Air.

Nah, penampakan jelas penantang Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport dari Chevrolet ini terlihat jelas dari spy shoot yang dikirimkan oleh salah seorang pembaca setia OTOMOTIFNET.

Meskipun masih ditutup kamuflase, namun tampang gagah Chevrolet Trailblazer facelift ini terlihat jelas dan sepertinya memang sama dengan versi facelift di Thailand dengan bumper depan yang terintegrasi fog lamp, dua grill besar yang terintegrasi head lamp.

"Foto ini diambil di rest area Ciawi, tadinya belum jelas ini mobil apa karena masih tertutup kamuflase," jelas si pengirim foto kepada OTOMOTIFNET, Kamis (27/10).

Tidak hanya tampang depannya saja, bagian buritan Chevrolet Trailblazer facelift ini juga terlihat jelas, begitu juga sektor kaki-kaki termasuk velg two tone berukuran 18 inci yang cukup gagah.

Wah, penasaran nih sama Chevrolet Trailblazer facelift. Tunggu saja sampai peluncuran resminya nanti. (otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa