Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Solar Gard Premium Masuk Dalam ‘Promising Product’ OCA 2016

Kamis, 27 Oktober 2016 | 16:42 WIB

Jakarta- Solar Gard Premium masuk sebagai salah satu peraih award dalam kategori Promising Product.

Kategori ini ditujukan kepada produk-produk yang memiliki potensi besar di masa yang akan datang. Serta memenuhi kriteria penilaian serta hasil survey OTOMOTIF.

Lalu apa strategi yang dijalankan Solar Gard hingga bisa diterima oleh konsumen?

“Di pamaran bisa lihat stan kita,  desain stan kita dibranding dan punya energi. Kita lebih teknikal, mengedukasi. Komunikasi yang dilakukan ke konsumen lebih mengedukasi, kenapa produk kita lebih unggul,” tutur William Salim, Business Development Solar Gard.

Diungkapkan William, ia punya produk yang keunggulannya dapat dibuktikan.

“Kami punya window film kaca depan tipe LX. Pada manufacturing process ada 9 lapis metal yang sesuai Indonesia yang beriklim tropis. Di Jakarta, kita berkendara bisa lebih dari 1 jam. Kaca depan kita dapat memberi proteksi maksimum,” paparnya.

Secara bisnis, Solar Gard memiliki suda segmen produk. Solar Gard Premium yang kini tengah digembar-gemborkan. Kedua Auto Film yang merupakan produk standar.

Solar Gard merupakan merek kaca fim dengan product range banyak. Utamanya di pilihan warna. Sebab tak semua orang berpatokan pada kemampuan tolak panas tetapi juga menginginkan pilihan warna sesuai warna mobilnya.

“Banyak yang klaim tolak panas, tapi kita punya strategi terbukti. Datang ke tempat kami, kami bisa tes dengan alat ukur tes kaca film. Solar Gard bekerja seperti yang Anda inginkan,” ucap William.

Adapun kriteria penilaian dalam OCA meliputi unique selling point, edukasi, kemudahan didapat, testimoni dan harga. Selain itu dilakukan survey yang menyasar kalangan lebih muda 18-24 tahun mencapai 50 % dari seluruh sampel yang berjumlah 1.200 responden. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa