Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi: Hati-hati Makan dan Minum di Sepang

Kamis, 27 Oktober 2016 | 17:53 WIB

Malaysia – Melakoni race ke-17 GP Malaysia, Valentino Rossi menyebut Sepang sebagai salah satu trek favoritnya. Tetapi ia mengingatkan harus berhati-hati untuk makan dan minum di sini. Wah, ada apa?

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi tiba di Malaysia siap untuk mengunci tempat kedua di klasemen pada balapan akhir pekan ini. Meskipun ia mengakui harus berhati-hati dengan apa yang Anda makan dan minum di Kuala Lumpur.

Saat ini Vale, panggilan Rossi, memiliki keunggulan 24 point dari rekan setimnya Jorge Lorenzo. Tempat kedua menjadi satu-satunya hal yang tersisa untuk diperebutkan saat ini.

Rossi bisa mengamankan posisi runner-up klasemen, jika bisa finish di depan Lorenzo pada balapan hari Minggu (30/10) di sirkuit Sepang nanti.

Pekan lalu di GP Australia, Rossi melakukan lomba spektakuler dengan naik podium kedua setelah menjalani start dari grid 15. Kini ia tiba di salah satu trek terkuatnya.

Di antara yang masih aktif saat ini, VR46 jadi pembalap paling sukses di Sepang. Mengoleksi enam kemenangan di kelas utama. Namun Rossi terakhir kali menang di GP Malaysia pada 2010.

"Sepang adalah salah satu trek favorit saya," kata The Doctor, sebutannya. "Saya sangat suka, tetapi itu juga salah satu balapan yang paling sulit musim ini karena cuaca. Selalu sangat panas dan Anda harus selalu berhati-hati dengan apa yang Anda makan dan minum,” lanjutnya.

Mungkin maksudnya, jika sembarangan atau salah pilih asupan makanan dan minuman, bisa mempengaruhi metabolisme tubuh yang ujung-ujungnya dapat mengganggu aktivitas akhir pekan balapan.

"Akhir pekan di Malaysia sangat menuntut fisik, tetapi saya dalam kondisi yang baik. Akhir pekan di Phillip Island sangat rumit tetapi pada akhirnya kami melakukan balapan yang baik dan saya senang akan hal itu,” ujar Rossi.

"Saya berharap di Malaysia kita bisa bekerja dengan baik lagi sejak latihan pertama. Saya ingin membuat balapan yang baik dan naik ke podium di lain waktu," pungkas pembalap Italia berusia 37 tahun itu. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa