Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kaca Film V-KOOL Puncaki Kategori Window Film di OCA 2016

Jumat, 28 Oktober 2016 | 11:34 WIB

Jakarta-Kaca film V-KOOL memenangi kategori Window Film dalam ajang OTOMOTIF Choice Award (OCA) 2016.

Berdasarkan riset OTOMOTIF, persentase sebagai favourite brand mencapai 36,20%  dan persentase sebagai most used mencapai 39,10% dan Indeks 37,65%. Lebih tinggi dari 4 kompetitor lainnya.

Lalu strategi apa yang selama ini dilakukan oleh V-Kool di pasar otomotif Tanah Air?

Lianto Winata, Business Development PT V-Kool Indo Lestari mengungkapkan banyak produk kaca film di pasaran. Namu n pihaknya tidak semata mengandalkan brand yang sudah dikenal dan posisinya sebagai market leader.

“Tetapi juga memperkenalkan why we are the best. Dengan cara itu semua orang tahu V-KOOL the best. Kita jelaskan kenapa kita terbaik supaya mereka believe dan ada trust supaya leading position kita lebih abadi,” ujarnya di tengah acara OCA 2016 di Kelapa Gading, Jakarta Utara (26/10).

Untuk itu pihaknya mengkomunikasikan hal-hal yang membuat V-KOOL unggul lewat pameran sosial media.

“Kita educate ulang. First level konsumen kita tertinggi. Bagaimana caranya kita bekomunikasi dengan mereka,” lanjutnya.

“Ini enggak mudah untuk market, ini bukan produk hobi. Kalau produk car care orang masih bisa compare. Kalau kaca film that’s it. Enggak ada orang hobi kaca film terus kumpul-kumpul, nah, challeng kita di sana,” ulas Lianto.

Bicara produk, V-KOOL bermain di segmen premium dan hanya dibedakan di kadar kegelapannya.

“Yang paling unggul V-KOOL Clear 70. Di kategori clear kaca film di dunia yang punya total solar rejection pasti V-KOOL. Enggak banyak orang yang tahu,” terang Lianto.

“Jadi cahaya masuk 70 persen. Enggak ada yang lebih bagus dari V-KOOL. Trade mark kita di sana,”  ungkap Lianto.  (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa