Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Soal Calon Adik Daihatsu Gran Max, ADM: Sabaaar Ya Bos…

Harryt MR - Jumat, 28 Oktober 2016 | 21:42 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Setelah sebelumnya tampang dari calon adik Daihatsu Gran Max tertangkap kamera pada Jumat petang (28/10), OTOMOTIFNET melakukan konfirmasi kepada PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Melalui pesan singkat, konfirmasi dijawab oleh Hendrayadi Lastiyoso, Marketing Customer Relation Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation.

Sabaaar ya boss... Nanti kita ketemu lagi baru kita jelaskan secara detailnya,” ungkap Hendrayadi, ketika dihubungi 28/10.

Nah indikasi jika mobil tersebut memang benar adik Daihatsu Gran Max, kalau dilihat sekilas, wujudnya memang berbeda dari Daihatsu Gran Max.

Tampang depannya berbeda, terlihat dari bingkai kaca depan, headlamp dan grill.

Setelah diamati lebih detail, tampang depan dari mobil yang digadang sebagai adiknya Gran Max ini memang punya dimensi lebih kecil dari Gran Max.

Kalau dilihat dari bentuknya sekilas mirip Daihatsu Hijet di Jepang. Apakah ini yang menurut info adalah Hi-Max (Hijet Gran Max? Kabarnya akan dirilis oleh ADM dalam waktu dekat.

Inikah calon adik dari Daihatsu Gran Max, yang kalau di Jepang dikenal dengan Daihatsu Hijet

Celah pasar yang dibidik dari adiknya Gran Max ini nantinya bermain di level harga Rp 80 juta off the road, jadi kalaupun termasuk BBNKB dan pajak-pajak lainnya maka harganya di rentang Rp 100 jutaan. (Otomotifnet.com)

Baca juga: Tertangkap Kamera, Mungkinkah Ini Adiknya Daihatsu Gran Max?

Editor : Harryt MR

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa