Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hore! Yamaha Luncurkan NVX 155 Di Malaysia Bareng Valentino Rossi

Minggu, 30 Oktober 2016 | 05:34 WIB

Sepang, Malaysia - Yamaha akhirnya memperkenalkan skutik terbarunya yakni Yamaha NVX 155, yang sudah menjadi perbincangan hangat selama kurun dua bulan terakhir. Bukan Vietnam. Bukan pula Indonesia yang menjadi negara pertama yang mengumumkan kelahiran skutik 155 cc ini. Melainkan Malaysia.

Yamaha NVX 155 diluncurkan di sela-sela gelaran MotoGP, Sepang 2016 (29/10). Pebalap Yamaha Movistar sekaligus brand ambassador Yamaha, Valentino Rossi diberi kehormatan membuka selubung kain yang menyelimuti sang skutik. Pebalap berjuluk "The Doctor" itu lantas menandatangani bagian tebeng depan Yamaha NVX 155. Ia tampak antusias.

Selain Rossi, acara peluncuran ini juga dihadiri para perwakilan Yamaha Indonesia, Yamaha Thailand, dan Yamaha Vietnam. Nantinya, motor berkapasitas 155 cc Blue Core Liquid-Cooled 4 Stroke SOHC itu akan dipasarkan dengan dua nama berbeda.

"Kami menamakan kedua skutik sport ini Aerox dan NVX. Aerox untuk pasar Indonesia dan Thailand. Sedangkan NVX untuk Vietnam dan Malaysia. Konsep kedua motor ini menawarkan motor skutik sport terbaik untuk pasar ASEAN," ujar Yoshihiro Hidaka Senior General Manager Yamaha Motor Corporation, di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, Sabtu (29/10).(otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa