Honda Day 2016, Gathering Gede-Gedean Pecinta Mobil Honda

Senin, 31 Oktober 2016 | 13:56 WIB

Serpong- Sudah fasih bikin balap mobil dan kontes modif, Honda Prospect Motor (HPM) untuk pertama kalinya menggelar event gede-gedean buat pecinta Honda d ICE BSD, Serpong, Banten (29/10).

Area parkir ICE BSD yang luas berubah jadi parkir mobil-mobil Honda beragam model dan tahun keluaran.

Enggak tanggung-tanggung, lahan yang disediakan HPM untuk anak klub ini mencapai 40 ribu meter persegi. Lebar banget!

Honda Day 2016 di ICE BSD. Event pertama HPM untuk apresiasi konsumen dari kalangan komunitas

Ada 25 klub yang diundang dengan pengunjung lebih dari 1000 orang.

Klub dan komunitas Honda beserta anggota keluarga mereka menyatu dalam aktivitas yang memang dibuat fun untuk semua kalangan, termasuk anak-anak.

“Ini kesempatan mengapresiasi semua anggota komunitas Honda. Komunitas ini menjadi bagian penting bagi kami. Bagian tubuh dari Honda adalah konsumen. Saya sangat bangga terhadap komunitas Honda,” ucap Tomoki Uchida, Presdir HPM di depan member komunitas yang hadir.

“Honda membawa excitement kepada pecinta Honda. Ada spirit Honda di produk-produk kami. Anda bisa lihat modifikasi dari Mugen,” lanjutnya. “Saya berharap event ini lebih berarti kepada komunitas sosial,” ujar Uchida.

Komentar Komunitas: Luas Banget

Januar, Ketua Chapter Jakbar Hofos. Bisa saling kenal sesama komunitas

Januar, Ketua Chapter Jakarta Barat Hofos yang lagi santai di mobil milik rekannya, Hari Yusuf mengungkapkan acara ini cukup bagus karena ditujukan untuk semua pecinta Honda. “Jadi bisa saling kenal mempererat kekeluargaan komunitas,” ucapnya.

Brionesia

Agus Kusmawan, Humas Brionesia mengungkapkan, dari 70 undangan untuk klubnya, ada sekitar 100 member yang hadir. “Tempatnya luas banget, jadi enggak terpusat,” ucapnya.

Editor :
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA