Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pol Espargaro Rindu Berselancar di Bali

DAB - Senin, 31 Oktober 2016 | 06:25 WIB

Sepang - Dua tahun lalu, tepatnya pada tahun 2014 Pol Espargaro pernah datang ke Indonesia dalam rangkaian acara Yamaha Indonesia dan juga menyempatkan diri berlibur di pulau Bali. Dilihat dari media sosial milik pembalap Monster Yamaha Tech3 tersebut, ia sangat menikmati pemandangan dan keindahan pantai serta laut pulau Dewata guna menjalani hobinya berselancar.  

Saat OTOMOTIFNET memiliki kesempatan liputan langsung di sirkuit Sepang, Malaysia dan bertemu dengan Pol Espargaro tak pelak hal ini menjadi pertanyaan. Pembalap asal Spanyol itu mengaku rindu untuk kembali berlibur dan berselancar di Bali. 

"Saya sangat ingin ke Indonesia, khususnya Bali. Karena saya butuh waktu untuk refreshing sebentar dan menjalani hobi saya berselancar bersama teman-teman saya," ujar Pol Espargaro. 

Lalu selain Bali, apakah kau berniat menjelajah beberapa pantai di Indonesia seperti di Nias dan Sumatera Utara? "Yah saya juga sangat tertarik, sebab saya tahu kalau Indonesia itu sangat luas dan punya banyak tempat yang bagus untuk berselancar. Suatu saat saya akan kesana, tetapi saat ini saya ingin sekali ke Bali," The Polycio menambahkan. 

Di MotoGP Malaysia, Pol Espargaro menempati posisi sembilan saat balapan. Tahun depan ia akan berseragam KTM MotoGP bersama dan kembali bertandem dengan Bradly Smith. Kami tunggu kedatanganmu di Indonesia, Pol! (otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa