Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Rilis Harga Resmi New CRF450

Rabu, 2 November 2016 | 01:04 WIB

Inggris - Honda baru saja meluncurkan dua varian trail terbaru CRF450, yakni CRF450R dan CRF450RX di ajang International Dirt Bike Show, Stoneleigh, Inggris, 27-30 Oktober kemarin. Tak hanya  memperkenalkan dua model terbaru motor trailnya, Honda juga merilis harga resminya secara rinci.

Untuk CRF450R dibanderol 7.299 poundsterling (Rp. 115,9 juta), sementara versi Buildbase-nya akan dijual sekitar 8.499 poundsterling (Rp. 134,9 juta). Sedangkan CRF450RX akan dipasarkan dengan harga 7.399 poundsterling (Rp. 117,5 juta) dan 7.899 poundsterling (Rp. 125,4 juta) untuk yang telah dilengkapi lampu dan spidometer.

Sekadar informasi, varian New CRF450 memperoleh desain dan sejumlah fitur baru. Rangkanya didesain ulang, menjadi lebih ringan dan lebih tebal. Subframe juga direvisi jadi lebih ringan 7 ons dari versi lawas. Perubahan sasis tersebut diklaim membuat New CRF450 memiliki traksi (gaya gesek) yang lebih baik di roda belakang dan tentunya berkontribusi terhadap bobot motor yang makin ringan.

New CRF450R juga telah mengadopsi tangki bahan bakar berbahan titanium, aerodynamically-efficient plastics dan race-kit specification. Sok depannya menggunakan Showa steel spring front fork berdiameter 49 mm. Tak hanya itu, sektor mesin New CRF450 juga telah disetting ulang, sehingga mampu meningkatkan efisiensi asupan bahan bakar hingga 19 persen. New CRF450R juga menggunakan piston baru, sehingga rasio kompresi meningkat jadi 13,5:1.

Detil perubahan lainnya ada pada pengaturan suspensi, tiga pilihan engine mapping, roda belakang 18 inci, dan kapasitas tangki 8,5 liter. Oiya, New CRF450 juga sudah dibekali starter listrik sebagai standar lho. Gimana, Tertarik?. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa