Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Datsun Berbagi Pengalaman di Kelas Inspirasi

Arief Aszhari - Rabu, 2 November 2016 | 00:39 WIB

Jakarta- Melalui brand Datsun, Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar kelas inspirasi di SDN Nanggerang, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Sabtu (29/10).

Kegiatan ini merupakan rangkaian Datsun Rising Hope 2 yang digunakan risers (Pengguna Datsun), untuk berbagai cerita beragam profesi sebagai inspirasi untuk anak-anak yang mengikuti kelas inspirasi ini.

"Dengan mengajak komunitas DGCI (Datsun GO & GO+ Community Indonesia) dan KDGI (Komunitas Datsun GO & GO+ Indonesia), diharapkan mereka dapat memperkenalkan beragam profesi atau jenis pekerjaan yang bisa menjadi inspirasi dan semangat bagi anak-anak untuk menggapai cita-citanya," jelas Hana Maharani, Head of Communication NMI, dalam siaran pers yang diterima OTOMOTIFNET (1/11).

Untuk kelas inspirasi gelombang pertama, sebanyak 12 relawan dari komunitas Datsun (DGCI dan KDGI) berbagai cerita dengan 200 siswa sekolah dasar kelas empat sampai enam.

Untuk gelombang berikutnya, kelas inspirasi ini akan dilakukan di SDN 03 Cikahuripan, Bandung, Jawa Barat, dengan melibatkan karyawan NMI sebagai relawan.(otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa