Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yuk, Intip Kesiapan IMOS 2016

Rabu, 2 November 2016 | 01:04 WIB

Jakarta - Ajang pameran otomotif tingkat nasional, Indonesia Motorcycle Show akan digelar mulai besok rabu, 2 November hingga minggu 6 November 2016. Acara ini terselenggara di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, dan akan diikuti oleh 8 merek sepeda motor dan total 33 exhibitor, termasuk spare part dan aksesori.

Nah, seperti apa sih kesiapannya? Kebetulan sore tadi OTOMOTIFNET menyempatkan mampir ke JCC untuk melihat sejauh mana kesiapan penyelenggaran IMOS kali ini. Dan sejauh mata memandang, booth-booth memang tampak belum siap 100 persen.

"Belum apa-apa ini, lihat aja tuh masih pada kosong booth-nya," ujar Genesius, Koordinator Promosi Yamaha Wilayah Jakarta saat ditanya OTOMOTIFNET (1/11). Menurut Genesius, proses penataan booth bisa memakan waktu hingga dini hari. Bahkan, model-model yang akan dipajang pun belum sampai di lokasi pameran."Iya, masih di Pulogadung," lanjut pria ramah ini.

Selain booth milik Yamaha, beberapa booth lainnya juga tampak bekerja keras merampungkan etalasenya. Sepenglihatan OTOMOTIFNET, booth Kawasaki yang paling siap menyambut ajang ini. Model-model sepeda motornya pun sudah berjejer rapi sejak sore hari. Sedang Honda, meski beberapa line up produknya sudah berdatangan, namun belum betul-betul ditata. Sama dengan booth Suzuki yang masih belum rapi.

Begitu pula dengan booth-booth khusus spare part. Seperti Hella misalnya, ternyata persiapannya baru 80 persen."Udah hampir kelar sih," ujar Wulan, tim marketing PT Sumber Berkat Anugerah (SBA) selaku distributor resmi Hella di Indonesia. 

Pada IMOS kali ini, selain diikuti keempat pabrikan Jepang, juga akan diikuti pabrikan lain seperti TVS, KTM, BMW Motorrad, dan Nozomi. Sedang merek-merek spare parts yang hadir antara lain Astra Otoparts, TDR, Bosch, dan Ferrox. Untuk merek- merek Lubricants ada Evalube, Idemitsu, dan Pertamina Lubricants.

Nah, untuk harga tiket masuknya catat ya, yaitu Rp 15 ribu mulai hari Rabu sampai Kamis,  dan Rp 20 ribu untuk hari Jum'at hingga Minggu. Pamerannya sendiri berlangsung dari jam 10 pagi hingga jam 9 malam. Jangan lupa kunjungi ya.(otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa