Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gokil, Bule Belanda Ini Mudik Ke Kampung Halaman Pakai Honda Supra X 125

Rabu, 2 November 2016 | 01:03 WIB

Otomotifnet.com - Gila!. Mungkin hanya kata itu yang pantas disematkan pada seorang Gerard Elferink. Warga Negara Asing ini nekat pulang kampung dari Pulau Bali ke Belanda menggunakan sepeda motor.

Lebih gila lagi, motor yang digunakan bukan jenis motor sport-touring yang nyaman untuk perjalanan jauh. Melainkan, hanya motor bebek yang biasa digunakan di perkotaan, yakni Honda Supra X 125.

"Aku memutuskan mengambil tantangan baru dalam hidup. Aku pergi dengan mesin 125 cc untuk kembali ke Almelo, Belanda, dari sini, dari Bali," ujar pria yang tampak sudah berumur itu.

Berdasarkan berita yang dilansir situs twentsefotosite.nl, diketahui jika Elferink memulai perjalanan jauh ke Barat-nya pada Maret 2013 lalu dan sampai ke kampung halamannya pada bulan November 2013, atau 8 bulan perjalanan.

Menggunakan Honda Supra X 125 berpelat nomor Bali (DK), Elferink telah menempuh jarak lebih dari 15 ribu km. Hebatnya lagi, ia mengklaim melakukan semuanya itu tanpa bantuan sponsor. Gokil! (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa